Pemkot Banjarmasin

Puncak Hari Jadi, Ibnu Sina Minta Semua Pihak Dukung Pembangunan Banjarmasin

Puncak hari jadi Kota Banjarmasin ke-497 digelar, Sabtu (23/9).

Featured-Image
Puncak hari jadi Kota Banjarmasin. Foto-Humas Pemkot Banjarmasin.

bakabar.com, BANJARMASIN - Puncak hari jadi Kota Banjarmasin ke-497 digelar, Sabtu (23/9).

Kegiatan yang digelar di depan Balai Kota Banjarmasin, itu turut dihadiri jajaran Forkopimda dan SKPD Lingkup Banjarmasin serta Pemprov Kalimantan Selatan (Kalsel).

Tak hanya itu, dalam kegiatan turut dihadiri perwakilan DPR RI, DPD RI serta perwakilan dari 13 Kabupaten Kota di Kalsel.

Di moment harjad tahun ini, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ariffin Noor mengucapkan terima kasih kepada para pejabat terdahulu, yang senantiasa terus melakukan pembangunan dan kemajuan Kota Banjarmasin.

"Saya kira ini adalah hari untuk kita bersama, sesuai dengan tema kita hari ini yakni Banjarmasin Baiman Adalah Kita, yakni merangkul semua pihak," ungkap Ibnu usai kegiatan.

Sebelumnya ujar Ibnu pada harjad ke 496 lalu, pihaknya mengangkat tema bisa Banjarmasin Baiman, Bauntung Batuah yang merupakan petuah dari pada guru-guru serta alim ulama di Banua.

"Oleh karena itu, di tahun ini diharapkan Banjarmasin menjadi kota yang No More Life Behind. Tidak ada yang tertinggal berinovasi membangun kota," harapnya.

Lantas, maju dan mundurnya sebuah kota, kata dia, merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah.

"Makanya kami mengajak semua pihak bergandeng tangan dan merangkul untuk keberhasilan program pembangunan Baiman 2 yang lebih bermartabat," tegasnya.

"Mari kita selesaikan program yang belum tuntas, kemudian apa yang kita investasikan di dunia pendidikan, kesehatan dan lainnya itu, setelah masa tugas kami berakhir, itu tidak ada keraguan," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner