Regional

Puluhan Masyarakat Sambangi Mapolsek Kandangan HSS, Daftar Fun Walk Limapi

Puluhan masyarakat menyambangi Mapolsek Kandangan untuk mendaftar kegiatan Fun Walk Limapi Polres HSS dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Jumat (21/06).

Featured-Image
Masyarakat mendaftar Fun Walk Limapi Polres HSS dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Foto-untuk Bakabar.com

bakabar.com, KANDANGAN - Puluhan masyarakat menyambangi Mapolsek Kandangan untuk mendaftar kegiatan Fun Walk Limapi Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Jumat (21/06).

Tampak antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti Fun Walk Limapi Polres HSS. Sebab, banyak hadiah yang dibagikan mulai dari 800 paket Sembako, 1.000 doorprize, 11 buah sepeda listrik, serta 1 sepeda.

"Animo masyarakat sangat tinggi dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara. Kita lihat masyarakat ramai mendaftar Fun Walk Limapi di Polsek Kandangan," ucap Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu melalui Kasi Humas Iptu Purwadi. 

Fun walk atau jalan santai ini akan digelar pada Minggu 23 Juni mendatang dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan 12.00 WITA.

Rutenya mulai dari Lapangan MTQ melintasi jalan utama sampai Simpang Jalan Pahlawan, dilanjutkan ke arah Simpang Empat BRI Cabang Kandangan.

Kemudian berbelok menuju Tugu Dodol, hingga berakhir di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Iptu Purwadi mengungkapkan, totalnya ada 8.000 tiket yang diserahkan kepada peserta dengan target 5.000 orang.

"Nanti kita bukan cuma membagikan banyak hadiah, tetapi juga ada hiburan seperti musik, serta makan dan minum gratis," kata Iptu Purwadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner