Pemkab Tapin

Puluhan ASN dan Pensiun di Tapin Dapat Paket Sembako

Sebagai bentuk perhatian kepada para Aparatur Sipil Negara golongan rendah dan yang purna tugas pemerintah daerah Kabupaten Tapin berikan puluhan paket sembako.

bakabar.com, RANTAU - Sebagai bentuk perhatian kepada para Aparatur Sipil Negara golongan rendah dan yang purnatugas, Pemerintah Kabupaten Tapin berikan puluhan paket sembako.

Ada sebanyak 50 paket sembako dibagikan dari kerjasama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tapin dengan Dinas Ketahanan Pangan provinsi Kalimantan Selatan.

Sembako diserahkan langsung oleh Pj Sekda Tapin Syamsir Rahman dan Ketua DWP Tapin Rizki Yulia di Halaman Kediaman Dinas Sekda Tapin, Senin (26/12).

Ketua DWP Tapin, Rizki Yulia menjelaskan bahwa 50 paket sembako tersebut terdiri dari 31 paket untuk ASN yang sudah purnatugas dan 19 paket sembako untuk ASN aktif golongan rendah.

"Ada 50 paket sembako yang kita siapkan untuk para rekan-rekan ASN yang terdampak inflasi. Walaupun tidak banyak, semoga pemberian bantuan ini bermanfaat," ucapnya.

Yulia mengatakan tujuan bantuan tersebut tidak lain sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kerjasama antar pengurus.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," harapnya.

Sementara itu, Pj Sekda Tapin, Syamsir Rahman mengapresiasi kegiatan yang digelar DWP Tapin. Menurutnya kegiatan tersebut patut dicontoh.

"Kegiatan seperti ini langsung menyentuh apalagi diberikan kepada pensiunan ASN," ujarnya.

"Pesan saya, buatlah program kerja yang menyentuh dan menimbulkan kebersamaan kepada siapapun, salah satunya kegiatan seperti ini," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner