Pemkot Banjarmasin

PTAM Bandarmasih Raih Nilai Tertinggi Kinerja Tahun 2023 dari BPKP Kalsel

Bandarmasih meraih penghargaan atau apresiasi dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangungan (BPKP) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)

Featured-Image
Bandarmasih meraih penghargaan atau apresiasi dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangungan (BPKP) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Foto: Humas

bakabar.com, BANJARMASIN - PTAM Bandarmasih meraih penghargaan dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangungan (BPKP) Kalsel, Kamis (13/6).

Dirut PTAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengucap syukur atas apresiasi yang telah diraih PAM Bandarmasih, terhadap penilaian kinerja selama tahun 2023. Penilaian kinerja meningkat dibandingkan tahun lalu, dari 3,81 menjadi 3,94.

“Alhamdulillah, PAM Bandarmasih berhasil meraih nilai terbaik se Kalsel, dengan nilai kinera 3,94,” ujar Dirut.

Ahdiat menjelaskan, peningkatan tersebut meliputi aspek keuangan, operasional, pelayanan, dan aspek SDM.

“Ini merupakan berkat kerja keras teman-teman semua yang ada di PAM Bandarmasih, sehingga hasil ini bisa kita raih,” jelas Ahdiat.

Guna menjaga dan meningkatkan nilai tersebut, papar Dirut, kedepannya akan berusaha meningkatkan kinerja SDM dan kinerja sistem di PAM Bandarmasih.

“Karena seperti yang kita tahu SDM lah yang mengerjakan atau menjalankan tugas dilapangan, maka dari itu kita berikan pelatihan dan sebagainya. Selain itu, untuk sistem juga akan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi, baik melalui inovasi yang baru, sehingga bisa mendukung pelayanan kita kepada pelanggan, sehingga hasil hari ini bisa menjadi lebih baik lagi,” papar Dirut.

Lebih lanjut, Dirut berharap, dengan diraihnya apresiasi dan penilaian ini bisa menjadi motivasi bagi pegawai PAM Bandarmasih.

“Jadi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk mempertahankan dan juga meningkatkan lagi kedepannya, atas nilai yang sudah kita raih saat ini,” harap Dirut.

“Kami juga akan berusaha keras melakukan yang terbaik untuk meningkatkan hal tersebut, yang tentunya juga butuh dukungan semua pegawai PAM Bandarmasih, dan juga para pelanggan,” sambungnya.

Hal tersebut, ucap Ahdiat, tidak hanya sebagai penilaian semata, dan tentunya juga akan berdampak bagi pelayanan terhadap pelanggan PAM Bandarmasih.

“Sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner