tanah bumbu

PT BJU Ditunjuk sebagai Distributor Pupuk Bersubsidi di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – PT Batulicin Jaya Utama (Perseroda) ditunjuk pihak Pupuk Indonesia sebagai distributor pupuk bersubsidi…

Featured-Image
Direktur Utama PT BJU, Syamsul Alam. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – PT Batulicin Jaya Utama (Perseroda) ditunjuk pihak Pupuk Indonesia sebagai distributor pupuk bersubsidi di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Direktur Utama PT Batulicin Jaya Utama (BJU), H Syamsul Alam di ruang kerjanya, Senin (4/10), mengatakan proses penunjukkan itu telah rampung.

“Sudah clear, kita ditunjuk sebagai distributor pengadaan pupuk bersubsidi untuk para petani di Tanah Bumbu,” ujarnya.

Syamsul Alam mengatakan pihaknya ditunjuk sebagai distributor pupuk bersubsidi dengan kuota sekira 100 ton perbulan.

“Rata-rata 100 ton per bulan yang dipasok ke petani. Kita utamakan mereka melalui kelompok taninya masing-masing,” ucapnya.

Di samping usaha pengadaan pupuk bersubsidi untuk para petani, PT BJU (Perseroda) saat ini sedang merintis sejumlah peluang usaha untuk bisa mengembangkan usahanya, sehingga dapat membantu pendapatan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah di samping membenahi administrasi dan SDM di PT BJU, sejumlah usaha sedang kita rintis. Kita harus lebih dulu membuktikan kinerja yang baik, sehingga dapat pula meraih kepercayaan dari pihak luar terutama mitra kerja dan investor,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner