Pemilu 2024

PSI Sambangi DPP Golkar, Jajaki Gabung Koalisi Besar Pro Pemerintah

Sejumlah pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berkunjung ke kantor DPP Partai Golkar. Bicara soal potensi masuk koalisi.

Featured-Image
PSI berkunjung ke DPP Partai Golkar. FOTO/Dok. PSI

bakabar.com, JAKARTA -  Sejumlah pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berkunjung ke kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (12/7).

Dalam kunjungan tersebut terlihat Ketua Umum PSI, Giring Ganesha Djumaryo, Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, dan beberapa pengurus PSI disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, dan jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas mengenai sikap PSI yang menyatakan siap ikut mendorong Koalisi Besar.

"Silaturahmi pagi hari ini sangat bermakna karena PSI hadir untuk ikut mendorong koalisi besar," kata Airlangga usai lakukan pertemuan di DPP Golkar, Rabu (12/7).

Baca Juga: Golkar Sulit Diintervensi untuk Gabung Koalisi Perubahan

Pembentukan Koalisi Besar tersebut dinilai menjadi solusi keberlanjutan program pembangunan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo

"Tadi dibahas terkait dengan konsep keberlanjutan dan diharapkan bahwa dalam kontestasi ke depan itu pembangunan sudah bisa dilaksanakan di awal  pemerintahan baru," ujar Airlangga

Di tempat yang sama, Giring Ganesha menyebut kunjungan ke Golkar sebagai langkah awal pendekatan PSI untuk bergabung Koalisi Besar.

PSI menyatakan bakal terus membuka pintu komunikasi dan kolaborasi untuk mewujudkan koalisi besar partai pro pemerintah.

"PSI akan ikut rencana koalisi besar, PSI tegak lurus kepada pak Joko Widodo", kata Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Editor


Komentar
Banner
Banner