Pemilu 2024

PSI Depok Pasang Baliho Fotonya, Kaesang: Itu Foto dari Saya

Kaesang Pangarep buka suara soal DPD PSI Kota Depok yang secara terang-terangan memasang fotonya di Jalan Margonda, Kota Depok. Dirinya berseloroh

Featured-Image
Kaesang dan Erina Gudono saat mengunjungi Solo Paragon Mall. Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Kaesang Pangarep buka suara soal DPD PSI Kota Depok yang secara terang-terangan memasang fotonya di Jalan Margonda, Kota Depok. Dirinya berseloroh bahwa foto yang dipasang tersebut adalah pemberiannya.

"Yang ngasih gambarnya saya," katanya saat ditemui di Solo Paragon Mall, Minggu, (4/6).

Mengenai sejumlah partai yang sudah mulai terang-terangan mendukungnya, Kaesang saat ini mengaku masih melihat situasi dan kondisi terkait keputusannya untuk maju menjadi walikota mana.

Baca Juga: Hangat di Depok, Kaesang Pilih Solo! Sleman Juga Boleh

Ditanya soal partai mana saja yang sudah mendekati, Kaesang menjawab dengan nada bercanda bahwa tidak ada yang mau dengannya.

"Semua gak mau, gak ada. PSI dukung fotonya juga dari saya. Kemarin saya sudah supply foto-foto saya. Saya sudah foto saya kasih semua. Saya sudah bilang saya all out," pungkasnya.

"Lihat nanti," imbuhnya.

Meski demikian, sang istri, Erina Gudono mengaku mendukung keputusan Kaesang untuk maju menjadi Walikota.

"Sangat mendukung," katanya.

Baca Juga: Setelah PSI, Lalu Gerindra: Kaesang Jadi Gimik Parpol

Sebelumnya, sekitar Senin (22/5) DPD PSI Depok memasang baliho bergambar putra bungsu Presiden Jokowi di kawasan Jalan Margonda tidak jauh dari Apartemen Margonda Residen.

Dalam baliho tersebut, dengan latar berwarna putih dan merah nampak gambar Kaesang tengah memegang bunga mawar berwarna merah. Diketahui baliho tersebut dipasang oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok. 

Editor


Komentar
Banner
Banner