Berita Kotabaru

Proyek Kantor Baru Bupati Kotabaru Dikebut, Target Ditempati Awal 2024

Proyek pembangunan kantor baru bupati di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, terus dikebut. Ditargetkan  awal 2024 sudah bisa ditempati.

Featured-Image
Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, meninjau proyek kantor baru bupati di Sebelimbingan.

apahabar.om, KOTABARU - Proyek pembangunan kantor baru bupati di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, terus dikebut. Ditargetkan  awal 2024 sudah bisa ditempati.

Demi ketepatan target dan kesesuaian dengan perencanaan proyek bernilai Rp58 miliar itu, Bupati Sayed Jafar secara kontinyu meninjau pengerjaan.

Berdasarkan hasil peninjauan terakhir, Sayed Jafar mengeklaim proses pengerjaan telah mencapai 54 persen.

Target ditempati awal 2024 juga diyakini terpenuhi, karena kontraktor tinggal menyelesaikan plafon, lantai dan interior.

"Intinya kami berharap sudah selesai November 2023. Kemudian awal Januari 2024 sudah bisa dimanfaatkan atau ditempati," harap Sayed Jafar.

Sementara Direktur Utama PT Relis Sapindo Utama selaku kontraktor pelaksana, M Karaka, juga optimistis pengerjaan dapat selesai sesuai kontrak kerja. 

"Berdasarkan kontrak kerja, proyek kantor baru bupati harus selesai Desember 2023," ungkap Raka.

"Namun seperti target Bupati Kotabaru, kami pun berharap bisa merampungkan pekerjaan di akhir November. Agar semuanya lancar, kami juga membutuhkan dukungan masyarakat," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner