Hot Borneo

Pria Tenggelam di Sungai Martapura Belum Ditemukan

Pria misterius yang diduga tenggelam di Sungai Martapura hingga kini belum ditemukan

Featured-Image
Tim gabungan usai melakukan penyisiran di Sungai Martapura sepanjang 2 kilometer, pencarian orang tenggelam belum ditemukan, Sabtu (15/10). Foto-apahabar.com/hendralianor

bakabar.com, MARTAPURA - Pria belum diketahui identitasnya diduga kuat tenggelam di Sungai Martapura, Desa Keramat, Martapura Timur, Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (15/10) siang.

Petugas gabungan sudah melakukan penyisiran sungai sepanjang 2 kilometer dari titik lokasi awal. 

Tim gabungan terdiri dari Polsek Martapura Timur, BPBD Banjar, DPKP, dan sejumlah relawan swasta.

"Biasanya kalau baru tenggelam ada kemungkinan-kemungkinan muncul, tapi setelah kita menyisir tadi tidak ada terlihat," ujar Kapolsek Martapura Timur Ipda Aulya Safi'i, usai melakukan penyisiran.

Ia menjelaskan, belum diketahui identitas orang diduga tenggelam tersebut. "Ciri-cirinya laki-laki usia antara usia 40-60 tahun," ungkap Kapolsek.

Ia menceritakan kronologi awalnya, bermula saksi melihat seorang laki-laki timbul tenggelam di Sungai Martapura. Namun setelah hendak ia datangi ke sungai korban ini sudah tidak ada lagi.

"Kita meminta bantuan kepada Basarnas dan rekanan yang lain mengingat cuaca juga tadi sempat hujan jadi perlu tenaga ekstra. Saat ini alhamdulillah dibantu Koramil, BPDB, Damkar, dan relawan emergency lainnya," tutup Ipda Safi'i.

Editor


Komentar
Banner
Banner