Kalteng

Pria Paruh Baya Tergeletak di Tengah Jalan, Warga Tak Berani Evakuasi

apahabarcom, PALANGKA RAYA — Pria paruh baya bernama Muhammad alias Amat (55) ditemukan warga tergeletak di…

Featured-Image
Evakuasi korban dilakukan menggunakan APD ke RS Doris Sylvanus Palangka Raya. Foto-Istimewa

apahabarcom, PALANGKA RAYA — Pria paruh baya bernama Muhammad alias Amat (55) ditemukan warga tergeletak di tengah Jalan Manduhara Ujung Palangka Raya pada Minggu (7/6) malam. Kondisinya telah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Senin (7/6), pihak keluarga menuturkan, sebelum Amat ditemukan tergeletak sempat meminta diantar untuk berobat lantaran mengeluh sakit, namun cuaca sedang hujan.

Setelah hujan reda sekitar pukul 21.00 WIB, korban keluar dari rumah dan pamit.

Tidak berselang lama, korban ditemukan warga sudah dalam kondisi telungkup di samping motor sekitar 100 meter dari rumah keluarganya.

Alhasil, kejadian ini pun langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Sebangau lantaran warga tidak berani mengevakuasi korban sebelum dilakukan olah TKP. Terlebih, karena masih situasi pandemi.

Tim Inafis Polresta Palangka Raya dibantu Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Kemudian, dia dibawa ke RS Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum et repertum.

Kapolsek Sebangau, IPDA Anastasia Helena mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan warga sekitar pukul 22.00 WIB.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban sempat mengeluh sakit, dan dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” terangnya.

Selanjutnya, usai dilakukan visum di ruang Kamboja RS Doris Sylvanus Palangka Raya diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Ternyata korban merupakan karyawan SPBU Jalan A Yani Kawasan Pasar Besar Palangka Raya.



Komentar
Banner
Banner