Hot Borneo

Pria di Martapura Kalsel Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Peristiwa terjadi di Perumahan Tepi Sawah 1 RT 10 RW 04 Kelurahan Sungai Paring, Martapura, Banjar, Kalsel.

Featured-Image
Dokter dan jajaran Polres Banjar sedang melakukan pemeriksaan visum luar pria paruh baya yang ditemukan membusuk di rumahnya di Perumahan Tepi Sawah 1 Martapura, Banjar, Kalsel, Jumat (14/10) malam. Foto- Polres Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - Pria asal Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan, ditemukan membusuk dalam kamar rumahnya, Jumat (14/10) malam. Penemuan terjadi di Perumahan Tepi Sawah 1 RT 10 RW 04 Kelurahan Sungai Paring, Martapura.

"Sekitar pukul 20.30 Wita jajaran Polsek Martapura Kota, Unit Inafis Polres Banjar dan Unit Kamneg Sat Intelkam melakukan olah TKP dan pengamanan, kemudian korban dibawa ke RSUD Ratu Zaleha Martapura menggunakan ambulance EBR," ujar Kasi Humas Polres Banjar, Iptu H Suwarji, Sabtu (15/10).

Dari hasil visum luar oleh dr. Iqbal,  tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan atau penganiayaan. Pria itu diperkirakan meninggal dunia kurang lebih tiga hari dengan kondisi sudah membusuk dan berbelatung.

Penemuan mayat ini bermula ketika tercium oleh warga bau busuk dari rumah korban. Saat itu rumah korban dalam keadaan terkunci.

"Salah satu pihak keluarga korban, Kastolani diberi tahu warga lewat telpon, didatanginya kemudian masuk melalui pintu belakang yang tidak berkunci dan mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia dalam kamar," papar Suwarji.

Atas kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Martapura Kota. Barang Bukti milik korban yang diamankan yakni satu lembar sarung warna hitam motif kotak - kotak, satu lembar baju singlet warna putih, satu celana kolor warna hitam, satu celana dalam warna coklat, dan satu kalung tasbih.

Baca juga: Lansia Ditemukan Meninggal di Kebun Perumahan Tepi Sawah, Martapura

Editor


Komentar
Banner
Banner