Nasional

Diduga Disambar Buaya, Pria di Kotabaru Ditemukan Meninggal Dunia

Ahmad Sahit, pria yang diduga disambar buaya di Desa Karang Payau, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Featured-Image
Korban diduga disambar buaya di Desa Karang Payau Kotabaru ditemukan meninggal dunia. Foto : Warga Karang Payau for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Ahmad Sahit, pria yang diduga disambar buaya di Desa Karang Payau, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Pria 34 tahun itu ditemukan tak jauh dari lokasi daat dia menghilang. Dia ditemukan tepat 24 jam pencarian. 

"Banar, korban sudah ditemukan tak jauh dari lokasi hilangnya kemarin," ujar Khairil, Sekdes Karang Payau, Kamis sore dihubungi bakabar.com.

Baca Juga: Pria di Karang Payau Kotabaru Menghilang saat Menyelam, Diduga Disambar Buaya

Baca Juga: Kualitas Udara Memburuk, Pelajar di Palangka Raya Belajar Daring

Saat ditemukan, badan korban dalam kondisi utuh. Korban pun langsung dievakuasi ke rumah duka. 

Sebelumnya, korban menghilang setelah mencari udang dengan cara menyelam.  Dia hilang sejak Rabu (4/10) sekitar pukul 15.00 Wita.

Ketika asyik menyelam, seorang warga melihat air menjadi keruh secara tiba-tiba di sekitar korban menyelam, sementara korban sudah tidak ada lagi.

"Berdasarkan keterangan saksi, air di sekitar korban menyelam bergelombang, dan saat itu pula kacamata selam korban juga timbul di permukaan air sungai," terang warga. 

Editor


Komentar
Banner
Banner