Nasional

Pria di Karang Payau Kotabaru Menghilang saat Menyelam, Diduga Disambar Buaya

Seisi Desa Karang Payau, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru, Kalsel kembali digegerkan ihwal hilangnya seorang pria diduga disambar buaya di sungai

Featured-Image
Pencarian warga diduga disambar buaya terus dilakukan. Foto : Said Zainal for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Warga Desa Karang Payau, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru, Kalsel, heboh setelah seorang pria hilang. Dia diduga disambar buaya. 

Korban bernama Ahmad Sahit, berusia 34 tahun. Ia dilaporkan hilang di sungai saat asyik mencari udang sejak Rabu (4/10) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sejauh ini warga bersama petugas masih terus melakukan pencarian dengan menyusiri sungai menggunakan perahu.

"Ya, dari kemarin sore sampai sekarang kami masih terus melakukan pencarian korban di sungai," ujar Sekdes Karang Payau, Khairil, dihubungi bakabar.com, Kamis (5/10) siang.

Baca Juga: Usut Jaringan Narkoba Internasional Miming asal Banjarmasin, Bareskrim Polri Periksa Zul Zivilia

Baca Juga: Drama Kolosal Perjuangan Jenderal Sudirman Warnai HUT Ke-78 TNI di Murjani Banjarbaru

Menurut Sekdes, korban dikabarkan menghilang saat mencari udang dengan cara menyelam di sungai.

Ketika asyik menyelam, seorang warga melihat air menjadi keruh secara tiba-tiba di sekitar korban menyelam, sementara korban sudah tidak ada lagi.

"Berdasarkan keterangan saksi, air di sekitar korban menyelam bergelombang, dan saat itu pula kacamata selam korban juga timbul di permukaan air sungai," terang Khairil.

Menerima informasi itu warga dari Cantung Sungai Kupang, Karang Payau, Bangkalaan Melayu turun melakukan pencarian dari sore kemarin hingga malam hari.

"Pencarian dilanjutkan hari ini, dan sekitar pukul 11 siang tadi tim dari Basarnas juga turut membantu pencarian korban," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner