Tak Berkategori

Pria Cabul Pamer Kelamin di Balikpapan Diciduk, Ngaku Khilaf

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria cabul berinisial FF (21) dijemput jajaran Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter)…

Featured-Image
Polisi berhasil meringkus pelaku pamer kelamin di Balikpapan. apahabar.com / Riyadi

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria cabul berinisial FF (21) dijemput jajaran Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polresta Balikpapan, Kaltim.

Ia diciduk di salah satu kafe di Balikpapan Selatan pada malam pergantian tahun 2021. FF, berbaut cabul dengan pamer kelamin melalui WhatsApp ke seorang wanita berinisial SB.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada akhir tahun 2021 lalu.

Pemuda berparas tampan ini mengikuti salah satu aplikasi video dan mengetahui nomor korban. Dari situ pelaku mulai berinteraksi secara nekat, mengirimkan foto kelaminnya kepada SB.

“Iya ini sempat viral di media sosial di Balikpapan. Pelaku memamerkan kelaminnya kepada korban,” ujar Rengga didampingi Kanit Tipiter Polresta Balikpapan, Iptu Noval Forestriawan.

Setelah korban melapor, polisi pun melacak keberadaan pelaku. Hasilnya diketahui identitas pemuda tersebut yang masih duduk di bangku kuliah di salah satu universitas swasta di Balikpapan.
Saat ia asik nongkrong di kafe bersama temannya, Unit Tipiter datang menjemput. Pelaku pun mengakui perbuatannya.

“Kami mengamankan barang bukti satu unit HP merk Samsung yang digunakan oleh pelaku untuk mengirim gambar. Dua lembar tangkapan layar gambar kemaluan pelaku yang dikirim ke korban, dan satu celana panjang,” ungkapnya.

Ditanya mengenai hubungan pelaku dengan korban, Rengga mengatakan bahwa keduanya tidak saling kenal.

Diduga pelaku juga pernah melakukan hal yang sama terhadap korban lainnya.

“Indikasi masih banyak korban lainnya, namun yang terungkap baru ini. Lalu sementara masih kita dalami soal kejiwaan, korban mengaku khilaf,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner