DPRD Kalsel

Press Room DPRD Kalsel Kembali Gelar Turnamen Tenis Meja

Mengandeng Sekretariat DPRD Kalsel, Press Room kembali menggelar turnamen tenis meja dan domino, Rabu (21/8).

Featured-Image
Sekdaprov Kalsel melakukan servis tanda dimulainya turnamen tenis meja. Foto: Press Room

bakabar.com, BANJARMASIN - Mengandeng Sekretariat DPRD Kalsel, Press Room kembali menggelar turnamen tenis meja, Rabu (21/8).

Kegiatan tersebut dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Sekdaprov Kalsel) Roy Rizali Anwar yang mewakili Gubernurnya H Sahbirin Noor.I

Ia berharap, turnamen tenis meja dan domino terbuka dapat membina kebersamaan. "Selain sebagai ajang pembinaan,  turnamen ini juga kita harapkan terbinanya kebersamaan," tegas Roy.

Sekdaprov Kalsel ini berharap, sportivitas harus menjadi perhatian utama, dan pada gilirannya dapat menghasilkan atlet yang berkualitas atau profesional.

Pada kesempatan itu, Roy menyampaikan pesan Gubernur Kalsel bahwa dirinya menyumbang Rp 10 juta untuk kegiatan turnamen tenis meja tersebut.

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) Kalsel Muhammad Jaini mewakili Ketua Dewan Kalsel bangga dengan adanya turnamen terbuka tenis meja yang berlangsung mulai 21 Agustus 2024.

"Kami dari Setwan mendukung guna kesuksesan turnamen tenis meja yang digelar tiap tahun itu, demikian M Jaini.

Sementara Koordinator Press Room DPRD Kalsel, Ipik Gandamana melaporkan, turnamen tenis meja kali merupakan yang keempat sejak 2021 

"Kalau sebelumnya hanya berupa hadiah biasa. Pada turnamen kali ini juga memperebutkan trofi bergilir DPRD Kalsel," ujarnya.

Selain memperingati hari jadi ke-74 Kalsel dan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia, pada kesempatan kali ini juga ada pertandingan domino.

Editor


Komentar
Banner
Banner