Hot Borneo

Prakiraan Cuaca 27 Februari 2023, Hujan Merata di Seantero Kalsel

Berikut kondisi cuaca Kalimantan Selatan yang diprakirakan hujan di seluruh kawasan, Senin (27/2).

Featured-Image
Banjir di Tunggul Nangka Pengaron, Banjar, Minggu (26/2) pagi. Intensitas hujan yang masih tinggi memperburuk potensi banjir di Kalsel.

bakabar.com, BANJARMASIN - Berikut kondisi cuaca Kalimantan Selatan yang diprakirakan hujan di seluruh kawasan, Senin (27/2).

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan ringan sudah turun sejak pagi di Banjarmasin, Banjarbaru dan Tanah Bumbu.

Demikian pula di Kotabaru, Barito Kuala, Banjar, Tanah Laut dan Tapin.

Memasuki siang hari, giliran hujan petir yang melanda Banjarbaru, Banjarmasin, Tanah Bumbu, Hulu Sungai Selatan, Kotabaru, Barito Kuala, Banjar dan Tapin.

Dalam waktu bersamaan, hujan ringan terjadi di Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Tanah Laut dan Tabalong.

Kemudian malam hari, seluruh kawasan akan dipayungi mendung, sebelum hujan beserta petir mengguyur dini hari di Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Tanah Laut dan Tabalong.

Sedangkan dini hari di Banjarbaru, Banjarmasin, Hulu Sungai Selatan, Barito Kuala, Banjar dan Tapin diwarnai hujan sedang.

Cuaca yang basah sepanjang pagi hingga dini hari itu membuat temperatur berkisar antara 23 hingga 31 derajat celcius. Sedangkan kelembaban mulai 65 hingga 100 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner