Pemilu 2024

Prabowo Tegas Lanjutkan Program Jokowi untuk Kemakmuran Rakyat

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memastikan dirinya dan Mas Gibran akan melanjutkan program Presiden Jokowi Widodo untuk kemakmuran masyarakat.

Featured-Image
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Foto: apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memastikan dirinya dan Mas Gibran akan melanjutkan program Presiden Jokowi Widodo untuk kemakmuran masyarakat.

"Tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari tim Jokowi, kami tidak malu-malu untuk bilang itu," ujar Prabowo saat menghadiri konsolidasi partai di Medan pada hari ke-47 kampanye, Sabtu (12/1).

Baca Juga: Prabowo Sentil BUMN: Pimpinannya Keenakan!

Prabowo mengatakan seharusnya program pemerintah sebelumnya perlu dilanjutkan. Tujuannya adalah untuk menjadikan negara ini semakin makmur dengan menghilangkan kemiskinan.

"Negara kita makmur, artinya yang bertujuan agar seluruh rakyat Indonesia menjadi sejahtera," kata Prabowo bersemangat.

Dia menambahkan selain melanjutkan kesejahteraan untuk masyarakat, pemimpin-pemimpin negara ini ke depan sudah menjaga Tanah Air agar tetap damai.

Baca Juga: Jika Terpilih, Prabowo Bakal Kerek Belanja Negara Jadi 30 persen

Prabowo ingin kemakmuran dan kesejahteraan menjadi landasan yang kuat untuk memajukan negara ini. Apalagi, negara ini memiliki kekayaan yang sangat luas.

"Saya kalau diberikan mandat, saya berusaha kerja keras untuk menghilangkan kemiskinan karena kekayaan itu sebesar-besarnya untuk rakyat," ucap Prabowo.

Setelah bertemu dengan kader dan pendukungnya di Medan, Prabowo dijadwalkan makan siang dan kembali melanjutkan perjalanan menuju Batam. Ia akan menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan relawan kepulauan Riau.

Usai itu, Prabowo akan terbang kembali ke Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 19.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner