Pemilu 2024

Prabowo Subianto Bakal ke Banjarmasin Kalsel 20 Januari

Prabowo Subianto batal ke Banjarmasin, hari ini (18/1). Capres 02 itu memilih berkampanye di daerah lain.   

Featured-Image
Prabowo Subianto sedang berjoget dalam acara konsolidasi koalisi partai. Foto: Instagram/Prabowo.

bakabar.com, BANJARMASIN - Prabowo Subianto batal ke Banjarmasin, hari ini (18/1). Capres 02 itu memilih berkampanye di daerah lain.   

“Saat ini jadwal beliau sangat padat di daerah lain,” ujar Sekretaris Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kalsel, M Alpiya Rahman kepada bakabar.com.  

Namun begitu, ia masih terus berkomunikasi dengan pusat. Kemungkinan Prabowo akan kembali dijadwalkan datang ke Kalsel pada 20 Januari 2024.

Baca Juga: Esok Prabowo Turun Banjarmasin, Tatap Muka dengan 3 Ribu Pendukung

“Nanti kita infokan lagi untuk kedatangan pastinya. Semoga tidak ada perubahan,” ucapnya.

Menurutnya, tertundanya kedatangan Prabowo ke Kalsel merupakan suatu yang wajar. Apalagi Ketua Umum Gerindra itu seringkali menghadiri acara dadakan.

Prabowo, kata Alpiya, lebih senang disambut secara sederhana. Tanpa penyambutan. Atau aksi berlebihan dari relawan dan simpatisan.

“Pak Prabowo suka disambut dengan sederhana. Beliau tidak ingin merepotkan timnya di daerah. Jadi untuk masyarakat yang ingin bertemu dengan calon presidennya harap bersabar,” pungkasnya.

Baca Juga: Nusron Yakin Maruarar Bakal Gabung Dukung Prabowo-Gibran

Sebelumnya kedatangan Prabowo ke Banjarmasin, Kalsel, kali pertama diungkap Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Mariana. Misinya; kampanye terbatas. 

Terpisah, Bawaslu Kalsel sudah menerima pemberitahuan atau tembusan rencana kampanye Prabowo. Kedatangannya pun siap disambut masyarakat yang mendukungnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner