Pemilu 2024

Prabowo Sebut Rakyat Ingin Pemimpin Jujur Bukan Tukang Omong Doang

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan bahwa masyarakat saat ini sudah cerdas. Mereka tak mau memiliki pemimpin yang banyak omong tapi sesuai

Featured-Image
Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam. Debat tersebut bertemakan pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. Foto: ANTARA

bakabar.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan bahwa masyarakat saat ini sudah cerdas. Mereka tak mau memiliki pemimpin yang banyak omong tapi sesuai dengan tindakannya.

Menurutnnya, masyarakat lebih butuh pemimpin jujur dan mau bekerja untuk membangun ekonomi dan semakin memperkuat posisi Indonesia di tengah persaingan global.

"Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang tukang omong-omong saja," kata Prabowo Subianto di Gedung Olahraga Jalan Pancing, Medan, Sabtu (13/1).

Baca Juga: Jika Terpilih, Prabowo Bakal Kerek Belanja Negara Jadi 30 persen

Prabowo menyindir sosok calon presdien yang kerap bicara etika dan tampak pintar, namun tak punya hasil kerja nyata. Meski tak menyebutkan nama orang yang disindirnya itu.

"Saya percaya rakyat Indonesia menghendaki pemimpin yang jujur, yang lurus. Pemimpin yang kata-katanya sesuai dengan perbuatannya. Apa yang diucapkan itu yang ada di hatinya. Bukan orang yang menganggap dirinya pintar, tapi hatinya tidak jelas. Bicara etik, tapi tidak pantas untuk bicara etik. Tapi aku enggak sebut orangnya siapa lho. Sorry ye," ujar Prabowo.

Baca Juga: Dorong UMKM Naik Kelas, Prabowo: Hilirisasi!

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan ia kini berusaha menyambangi seluruh daerah di Indonesia untuk menyapa masyarakat. Namun karena keterbatasan waktu, ia pun membagi tugas dengan pasangannya Gibran Rakabuming Raka dan partai Koalisi Indonesia Maju.

"Saya ke Sumut, mas Gibran ke Indonesia Timur, Sulawesi, Bali dan sebagainya. Nanti kita silang saya ke Timur beliau ke Barat maka kita berusaha menyapa sebanyak mungkin pendukung relawan dan perwakilan rakyat," paparnya.

Acara itu sendiri dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen PBB Afriansyah Noor, dan beberapa pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju.

Editor


Komentar
Banner
Banner