Gibran

Prabowo-Gibran Bakal Lanjutkan Legacy Jokowi

Prabowo Subianto bertekad melanjutkan legacy Presiden Joko Widodo. Komitmen itu terlontar saat momentum puncat HUT Golkar ke-59, Senin (6/11) malam.

Featured-Image
Ketum Gerindra, Prabowo Subianto hadir di HUT Golkar ke-59 di Markas Golkar Jakarta Barat, Senin (6/11) malam. Foto: apahabar.com/Andrew Tito

bakabar.com, JAKARTA - Prabowo Subianto bertekad melanjutkan legacy Presiden Joko Widodo. Komitmen itu terlontar saat momentum puncak HUT Golkar ke-59, Senin (6/11) malam.

"Legacy yang sudah dibuat adalah prestasi yang luar biasa. Untuk melanjutkan itu butuh komitmen dan semangat," ucapnya di hadapan selurur kader Golkar.

Baca Juga: Golkar Pede Khofifah Bakal Menangkan Suara di Jatim

Kata Prabowo, pembangunan pemerintahan Jokowi terbukti bermanfaat. Berhasil untuk kepentingan Bangsa Indonesia.

Karena itu, ia bersama Gibran Raka Buming ingin menyambung apa yang sudah dilakukan pemerintah saat ini. Sekalipun tak ringan.

Sebelumnya, Ketum Golkar Airlangga Hartarto yakin Prabowo-Gibran adalah pilihan tepat. Layak didukung untuk melanjutkan pembangunan Indonesia.

Itulah mengapa Golkar bekomitmen memberikan dukungan penuh pada pasangan tersebut. Sehingga keberlanjutan pembangunan tak putus.

Baca Juga: Airlangga: Prabowo-Gibran Penerus Jokowi!

Prabowo lantas meresponsnya. Ia berterima kasih atas kepercayaan itu. Sekali lagi, ia bertekad bakal melanjutkan pembangunan yang sudah ada.

"Untuk kebaikan dan kepentingan pembangunan bangsa, menuju Indonesia yang kuat, makmur dan berada di tingkat di antas seluruh bangsa-bangsa di dunia," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner