Pemilu 2024

Golkar Pede Khofifah Bakal Menangkan Suara di Jatim

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto meminta Khofifah Indar Parawansa, untuk memenangkan suara di Jawa Timur.

Featured-Image
Pidato politik Ketum Golkar Airlangga Hartarto di HUT Golkar ke-59. Foto: apahabar.com/Bambang

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto meminta Khofifah Indar Parawansa, untuk memenangkan suara di Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam sambutannya di acara HUT yang ke 59 tahun, yang turut dihadiri sejumlah ketua umum partai politik khususnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) turut diundang dalam acara ini.

"Di sini juga hadir tokoh tokoh kita pak Prabowo, bertanggung jawab untuk pemenangan Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil," kata Airlangga, di DPP Golkar, Jakarta, Senin (6/11).

"Kemudian untuk Jawa Tengah dan Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa didampingi oleh Pakde Karwo. Jadi kalau sudah penyerangnya dua pak, tandem, itu sepertinya kita di jawa timur juga menang Pak Prabowo," tandasnya.

Baca Juga: Khofifah Tak Masuk TKN Prabowo-Gibran, Rosan: Tunggu Waktunya

Sebelumnya, Turut hadir Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga turut diundang dalam acara HUT Partai Golkar yang ke 59 tahun.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, Jokowi telah tiba di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Jokowi tiba pada Senin 6 November 2023 sekira pukul 19.20 WIB.

Presiden RI Jokowi tiba dengan mengenakan batik bermotif dengan komposisi warna kuning yang lebih dominan.

Baca Juga: Berbalut Batik Kuning, Jokowi Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar

Ketika tiba di DPP Golkar, Jokowi langsung disambut oleh Ketua Umum Golkar Airlangga, Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk F. Paulus dan Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Dito Ariotedjo.

"Hadir juga di sini seluruh pimpinan provinsi Golkar se-Indonesia. Di sini adalah momentum sebelum kita resmi melakukan kampanye kan DCT (Daftar Calon Tetap) sudah resmi keluar. Jadi, inilah momentum untuk pemicu semangat," ujar Dito kepada wartawan, di DPP Golkar, Jakarta, Senin (6/11).

Editor


Komentar
Banner
Banner