Tudingan Kekerasan

Prabowo Disebut Lakukan Kekerasan ke Wamen, Ini Jawaban Gerindra

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, merespons soal adanya tindak kekerasan yang ditujukan kepada Prabowo.

Featured-Image
Prabowo Subianto di acara HUT ke-25 PAN. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, merespon soal adanya tindak kekerasan yang ditujukan kepada Prabowo.

"Nah karena itu sudah menggiring opini publik ya teman-teman wartawan sebaiknya juga bisa langsung klarifikasi ke Wamennya langsung," kata Dasco, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/9).

Baca Juga: Temui Prabowo, Demokrat: Hanya Silaturahmi Bukan Memberi Dukungan

Adapun isu tersebut diungkap oleh seseorang bernama Alifurrahman dari SewordTV yang mengatakan jika seorang capres melakukan tindak kekerasan terhadap salah satu menteri sebelum melakukan rapat kabinet.

"Memang yang ngomong di konten YouTube tidak ngomong itu pak Prabowo, tetapi kan di berita-berita online yang tidak terdaftar di dewan pers itu jelas-jelas disebut Pak Prabowo," jelasnya.

"Bahwa kemudian ada berita-berita beredar juga kita cermati, yang ngomong itu kan juga main aman. Ngomongnya lihat di grup isu beredar ada di grup WhatsApp. Ya, di grup WhatsApp kan harus dikonfirmasi sebenarnya kan begitu," sambungnya.

Baca Juga: Diperkuat Demokrat, Gerindra Yakin Prabowo Menangkan Pilpres 2024

Lebih lanjut, Dasco meminta kepada masyarakat umum untuk tidak terprovokasi terkait pemberitaan ini.

"Jadi kami merasa kan rakyat sudah pintar nih, jadi ya kita mengimbau kepada kader-kader gerindra maupun kader-kader KIM kita jangan terpancing dan jangan terprovokasi," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner