Pemkab Tala

Porseni PGRI se-Kalsel di Tala Berakhir, HSS Bawa Pulang Piala

Porseni PGRI Bawa Pulang Medali

Featured-Image
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tala, Abdillah serahkan Piala dalam penutupan Porseni PGRI se_Kalsel yang berlangsung di Balairung Tuntung Pandang, Jumat (5/7/2024). Foto: Pemkab Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI se Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2024 yang digelar di Kabupaten Tanah Laut (Tala) resmi berakhir.

Kabupaten Hulu Sungai Selatan keluar sebagai juara umum.

Penutupan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tala, Abdillah pada Jumat (5/7/2024) malam di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Abdillah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta.

"Alhamdulillah, dengan adanya Porseni ini bisa terus meningkatkan silaturahmi antar guru se Kalsel. Semoga ajang ini bisa membuat kita semua semakin semangat untuk mendidik anak-anak ketika kembali ke sekolah masing-masing," kata Abdillah.

Selanjutnya Abdillah mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan berharap bisa memberikan kesan positif selama berada di Tala.

"Tak ada gading yang tak retak, kami pemerintah daerah meminta maaf atas segala ketidaksempurnaan. Bagikan cerita-cerita baik selama di Tanah Laut setibanya di kampung halaman," lanjut Abdillah.

Editor


Komentar
Banner
Banner