Kalsel

POPULER SEPEKAN: Maraknya Prostitusi Anak di Kalsel, Pencabulan Tapin, hingga #SaveKPK Jilid II

apahabar.com, BANJARMASIN – Praktik prostitusi online makin marak di Kalsel. Bahkan kian melibatkan anak-anak di bawah…

Featured-Image
Sejumlah anak anak di bawah umur terseret dalam bisnis prostitusi dalam jaringan. Mereka yang terjaring bahkan didapati sedang hamil enam bulan. Foto: Dok.apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Praktik prostitusi online makin marak di Kalsel. Bahkan kian melibatkan anak-anak di bawah umur.

Buktinya, sampai hari ini, Satpol PP Banjarmasin sudah menjaring puluhan pelaku prostitusi. Mereka yang terjaring umum masih anak-anak.

Di Banjarbaru, belasan pelaku prostitusi online juga diamankan. Baik pelaku maupun korban, enam di antaranya lagi-lagi masih bau kencur.

Pun, di Tabalong, dan Tanah Laut. Praktik prostitusi yang memanfaatkan aplikasi pesan gratis seperti michat juga diduga melibatkan anak-anak di bawah umur.

Baru tadi, maraknya kasus prostitusi dalam jaringan atau online diungkap seorang eks wanita tunasusila dalam program terbaru podcast "Baruchaw" garapan bakabar.com.

Tak hanya prostitusi, sejumlah peristiwa juga menjadi sorotan pembaca pekan ini, salah satunya aksi menolak pelemahan lembaga anti-korupsi KPK di Banjarmasin. Berikut rangkumannya:

1. Prostitusi Kalsel

Sejumlah operasi pemberantasan prostitusi tengah digencarkan petugas gabungan ke penjuru Kalsel. Penangkapan di Banjarbaru yang paling membetot perhatian pembaca pekan ini.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
123


Komentar
Banner
Banner