Habar Pemilu 2024

Polsek Bakarangan Tapin Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Polsek Bakarangan, Kabupaten Tapin menggelar deklarasi kebangsaan pemilu damai 2024, dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman, tertib, dan berintegritas.

Featured-Image
Deklarasi Pemilu Damai bersama seluruh Kades di Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin. Foto - apahabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Polsek Bakarangan, Kabupaten Tapin menggelar deklarasi kebangsaan Pemilu Damai 2024, Kamis (28/12).

Kegiatan yang diikuti seluruh Kepala Desa Bakarangan bersama PPK Kecamatan, Panwascam, PKD, tokoh masyarakat, Koramil serta Camat Bakarangan.

Kapolsek Bakarangan, Iptu Yadi mengatakan deklarasi ini sebagai komitmen bersama dan disepakati seluruh unsur masyarakat mewujudkan kedewasaan berpolitik dan berdemokrasi.

"Pemilu damai ini membahas banyak hal termasuk memberikan pemahaman dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu tahun 2024," ujarnya.

Iptu Yadi juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Bakarangan untuk saling menjaga situasi aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

"Kita harap kepada masyarakat nantinya dapat berhadir pada pelaksanaan pesta demokrasi nanti dan tidak ada yang menggunakan kata absen. Mari saling menghormati perbedaan, dan tetap bersatu dalam perbedaan," pungkasnya.

Sementara itu, Camat Bakarangan, Rakhmatullah juga berharap dengan digelarnya deklarasi pemilu damai ini, pada saat pelaksanaan pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan pemilu 2024 nanti sesuai yang diharapkan dan sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan, hingga terciptanya pemilu damai," harapnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner