Kalsel

Polresta Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Panti Asuhan Nor Hidayah

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih suasana perayaan HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan…

Featured-Image
Serahkan bantuan untuk anak Panti Asuhan Nor HIdayah. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Masih suasana perayaan HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan di Panti Asuhan Nor Hidayah di Jalan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (9/7) pagi.

"Karena polisi ada untuk masyarakat, dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Banjarmasin," ujar Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto.

Baca Juga: Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polresta Banjarmasin Intensifkan Patroli Keliling

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polresta Banjarmasin tidak hanya untuk sekedar memberi bantuan tetapi juga untuk mengunjungi anak-anak yatim piatu serta menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

"Kegiatan anjangsana ini rutin kita lakukan setiap tahun untuk menjaga persaudaraan yang sudah terjalin, baik dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan," ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Kombes Pol Sumarto berharap santunan yang diberikan bisa membantu anak-anak panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apa yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta jajaran Polresta Banjarmasin kepada anak-anak panti asuhan.

“Kita juga berikan motivasi agar anak-anak panti tetap giat belajar guna menggapai cita-citanya," ucapnya.

Dalam anjangsana ke panti asuhan ini Kapolresta Banjarmasin didampingi Bhayangkari cabang kota Banjarmasin Nyonya Ciwuk Sumarto, Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkas M. Kitta, Kasiwas Polresta Banjarmasin AKP Abdurrahman, Kasi Propam Polresta Banjarmasin Iptu Fahri.

Baca Juga: Musnahkan Ratusan Gram Sabu, Polresta Banjarmasin 2.504 Jiwa Selamat

Dihadiri pula Lurah Sungai andai Ahmad Fahrudi, Dewan Kelurahan Suriansyah, Babinsa kelurahan sungai andai Peltu Yanuar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai Aiptu Kusnadi dan Ketua yayasan Panti Asuhan Nor Hidayah Sei andai beserta pengurus Putra dan Putri Panti asuhan.

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner