Kalsel

Polres Kotabaru Sikat Belasan Penjahat Narkotika

apahabar.com, KOTABARU – Selama dua pekan, Polresta Kotabaru berhasil menggulung 16 tersangka narkotika. Mereka semua hasil…

Featured-Image
Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin saat jumpa pers di Mapolres Kotabaru. Foto-apahabar.com/Duki

bakabar.com, KOTABARU – Selama dua pekan, Polresta Kotabaru berhasil menggulung 16 tersangka narkotika. Mereka semua hasil pengembangan selama Operasi Antik Intan 2019.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, mengatakan operasi anti-narkotika itu mencegah, memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.

“Tidak hanya tersangka, barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 8,4 gram, dan lainnya juga kami amankan,” ujar Kapolres Andi Adnan didampingi wakapolres, dan kasatresnarkoba saat jumpa pers di Mapolres, Kamis (07/11) siang.

Dari sekian banyak yang diamankan, terbanyak disita dari tangan M Saleng. Saleng ditangkap di Kabupaten Tanah Bumbu dengan barang bukti 2,92 gram sabu.

“Selain itu, dari hasil pengembangan, didapati pula satu pelaku yang masih berada di dalam Lapas Kotabaru. Semua pelaku narkotika ini kita akan tindak tegas, dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas kapolres.

Baca Juga: Jelang Pilkada, Bawaslu Banjarmasin Rekrut Panwascam

Baca Juga: VIDEO: Razia Pekat di Banjarmasin Dari Miras, Kondom, Hingga Anak dibawah Umur

Reporter: Ahc20
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner