Nasional

Polres HST Salurkan Paket Bapok Bagi Warga Barabai

Kegiatan bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polres HST terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Featured-Image
Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan di Kecamatan Barabai, Senin (18/9). Foto: dok. Humas Polres HST

bakabar.com, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) membagikan bantuan sosial (bansos) berupa bahan pokok (bapok) di Kelurahan Barabai Barat, Kecamatan Barabai, Senin (18/9/2023).

Kegiatan bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polres HST terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Salah seorang warga penerima bantuan, Siti Rahmah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres HST atas bantuan bapok yang diberikan

"Ini akan sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga kami," ungkapnya.

Menaggapi hal itu, Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan yang secara langsung memimpin penyaluran bansos berupa paket bapok kepada warga yang terdampak kondisi ekonomi yang sulit. 

"Kami di Polres HST selalu berkomitmen untuk hadir dan mendukung masyarakat, terutama yang kurang beruntung. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan," jelas AKBP Jimmy.

AKBP Jimmy mengatakan, bahwa kegiatan yang juga dihadiri oleh sejumlah anggota Polres HST, serta tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan setempat diharapkan dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi kesulitan ekonomi.

"Polres HST akan terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam berbagai bentuk, dan siap menjalankan peran sosialnya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah," tandas Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner