Pemkab Balangan

Polres Balangan Gelar Sunatan Massal

Puluhan anak didampingi orang tuanya mendatangi Klinik Polres Balangan, sekitar jam 07.30 Wita mereka sudah menunggu untuk mendapatkan nomor antrian pelaksanaan

Featured-Image
Puluhan anak didampingi orang tuanya mendatangi Klinik Polres Balangan, sekitar jam 07.30 Wita mereka sudah menunggu untuk mendapatkan nomor antrian pelaksanaan Sunatan masal yang digelar oleh Polres Balangan. Foto-Ist

bakabar.com, PARINGIN - Polres Balangan menggelar sunatan massal, Rabu (22/5). Kegiatan yang digelar pukul 07.30 Wita di Klinik Polres Balangan tersebut diikuti puluhan anak.

Antusiasme warga mengantarkan anaknya untuk sunatan massal Polres Balangan begitu tinggi. Bahkan saban tahunnya pesertanya terus meningkat.

Sejak diumumkan Seksi Dokkes Polres Balangan melalui grup WhatsApp, kuota yang disediakan langsung terpenuhi.

“Setiap kali pelaksanaan sunatan massal kami kewalahan menerima pendaftar, bahkan ada beberapa yang akan kami list di pelaksanaan sunatan berikutnya,” ungkap Kasi Dokkes Polres Balangan Bripka Yessy Agustina.

Pelaksanaan sunatan massal kali ini terlaksana berkat kerjasama antara Polres Balangan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, yang mana bertujuan untuk mendekatkan Polri dan masyarakat.

Kuota untuk kegiatan kali ini berjumlah sebanyak 20 anak, dan dengan banyak pendaftar yang sudah masuk dalam list daftar tunggu. Berikutnya gelaran yang sama akan dilaksanakan kembali.

Sunatan massal kali ini dilaksanakan di ruangan Klinik Pratama Polres Balangan, yang pada hasil akreditasi tahun lalu mendapatkan nilai paripurna, yakni penilaian akreditasi tertinggi pada akreditasi di bidang layanan kesehatan.

Salah satu orang tua anak peserta sunatan massal Budi mengungkapkan sangat berterima kasih kepada pihak Polres Balangan.

“Karena setidaknya kami tidak mengeluarkan biaya saat ingin menyunat anak kami, dan setelah selesai kami juga mendapatkan souvenir yang membuat anak kami senang saat di sunat,” timpalnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner