Berita Banjarbaru

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Pria Banjarbaru Hingga Gosong di Cempaka

Polisi mengungkap penyebab kematian Muhammad Sa'ad. Jenazahnya ditemukan gosong di lahan belukar di Cempaka Banjarbaru, Jumat (6/10).

Featured-Image
Jenazah korban ditemukan gosong di Cempaka Banjarbaru. Foto: Polsek Cempaka

bakabar.com, BANJARBARU - Polisi mengungkap penyebab kematian MS. Jenazah pria asal Kelurahan Kemuning di Banjarbaru ini ditemukan gosong dalam semak belukar di Kecamatan Cempaka, Jumat (6/10).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, polisi menduga kematian korban disebabkan menyakiti diri sendiri. Diketahui pria berusia 75 tahun ini sudah mulai pikun.

"Dugaan tersebut diperkuat dengan keterangan keluarga korban," papar Kapolsek Cempaka, AKP Singgih Aditya, Sabtu (7/10).

Baca Juga: Polisi Ungkap Identitas Mayat Gosong di Cempaka Banjarbaru

Baca Juga: BREAKING NEWS! Geger Temuan Mayat Gosong di Cempaka Banjarbaru

Terkait jasad yang menggosong, diyakini lantaran proses pembusukan. Ditambah terkena sinar matahari. Terlebih dalam beberapa pekan terakhir, sinar matahari begitu terik.

Pun sebelum ditemukan meninggal dunia, korban telah menghilang selama 5 hari, "Matahari yang mengakibatkan jasad tersebut gosong seperti terbakar," jelas Singgih.

Sementara keluarga korban menyatakan tidak menginginkan proses autopsi. "Mereka menolak dilakukan autopsi dan ingin langsung memakamkan korban," tuntas Singgih.

Editor


Komentar
Banner
Banner