Peristiwa & Hukum

Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran di Satui Tanah Bumbu

Polres Tanah  Bumbu mengungkap penyebab dari kebakaran yang terjadi di Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Rabu (6/12) sekira pukul 11.40 Wita.

Featured-Image
Kebakaran di Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Tanah Bumbu. Foto-Humas Polres Tanbu

bakabar.com, BATULICIN - Polres Tanah  Bumbu akhirnya mengungkap penyebab dari kebakaran yang terjadi di Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Rabu (6/12) sekira pukul 11.40 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga, menjelaskan kebakaran tersebut berawal dari korban BU (50) yang telah selesai melangsir minyak dari SPBU menggunakan mobil Feroza.

Ketika sedang memindahkan BBM jenis Pertalite dari tangki mobil Feroza tersebut ke jerigen di halaman rumah, tiba-tiba datang api dari arah rumahnya dan seketika menyambar tangki BBM mobil Feroza tersebut.

Api tersebut menjalar ke mobil dan sepeda motor yang parkir berdekatan dengan mobil Feroza tersebut dan membakar habis rumah BU dan SU yang berdekatan rumah. 

Berdasarkan hasil keterangan korban, penyebab kebakaran diduga berasal dari api kayu bakar yang dinyalakan istrinya untuk memanggang ikan di dapur rumah korban. 

"Atas kejadian tersebut korban BU mengalami luka bakar di kaki, pantat dan tangan," tukas Iptu J Sinaga.

Editor


Komentar
Banner
Banner