Temuan Mayat Misterius

Polisi Ungkap Kronologis Temuan Mayat di Tanah Laut

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yuniarto melalui Kapolsek Jorong AKP Andik Aryanto membeberkan temuan jasa pria di sebuahlahan kosong di wilayah Desa Asam-Asa

Featured-Image
Polisi melakukan identifikasi mayat yang ditemukan di samping tower telkomsel Desa Asam-Asam, Kecamatan Jorong, Tanah Laut. Foto: dok. Polsek Jorong

bakabar.com, TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yuniarto melalui Kapolsek Jorong AKP Andik Aryanto membeberkan temuan jasa pria di sebuahlahan kosong di wilayah Desa Asam-Asam.

Jasad pria tersebut diketahui bernama M. Jeldi (21) warga Desa Asam-Asam RT 12. Saat ditemukan, di tubuh korban terdapat luka dan darah pada wajah jasad pria tersebut saat ditemukan di Desa Asam-Asam RT 13, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Minggu (15/10).

"Korban ditemukan berdekatan dengan tower (menara) Telkomsel. Berjarak sekitar 2 meter berada pada samping bagian luar beton pagar tower Telkomsel dalam keadaan tertelengkup," terangnya, Minggu (15/10).

Baca Juga: Asrama Polres Balangan Ludes Dilalap Api

Jasad M.Jeldi pertama kali ditemukan oleh Rini Mardiana sekitar pukul 01.00 Wita. Saksi saat itu diketahui sedang beristirahat di rumah bersama anaknya. Di saat bersamaan saksi mendengar suara seorang pria yang tengah kesakitan.

Setelah mendengar suara tersebut, saksi kemudian sempat mendengar suara seperti benturan benda tumpul yang terdengar keras.

Paginya, saksi bangun tidur bersama anak ketiganya sekitar pukul 6.30 Wita. Keduanya hendak keluar rumah untuk berencana mengambil air dalam drum.

Anak ketiganya bernama Ananda Putra kemudian memberitahukan kepada ibunya, "Ma, ada orang pingsan di samping tower Telkomsel."

Baca Juga: Polres Tanah Laut Menyerahkan Temuan Kerangka Manusia ke Keluarga

Mendengar informasi dari anaknya, saksi kemudian mendatangi tempat orang yang diduga pingsan tersebut. Adapun posisi tower Telkomsel terletak di samping rumah.

Mendapati temuan pria yang disebutnya pingsan tersebut, kemudian saksi menyampaikan kabar tersebut kepada warga lainnya.

Anggota Polsek Jorong bersama Unit Identifikasi dan Unit Jatanras Satreskrim Polres Tanah Laut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan.

Editor


Komentar
Banner
Banner