Kalteng

Polisi Terus Dalami Kasus Pembunuhan di Jalan Patih Rumbih Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kasus pembunuhan di Jalan Patih Rumbih, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng masih…

Featured-Image
Kasus pembunuhan di Jalan Patih Rumbih, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng masih diselidiki aparat kepolisian setempat. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kasus pembunuhan di Jalan Patih Rumbih, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng masih diselidiki aparat kepolisian setempat.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan dalam waktu secepatnya bisa terungkap,” kata Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti di Kuala Kapuas, Senin (24/1).

Menurut Kapolres dugaan awal kasus tersebut adalah pembunuhan. Karena dalam kejadian itu tidak ada barang-barang korban yang hilang.

“Dugaan awal pembunuhan. Kami saat ini sedang menelusuri motif-motifnya, karena dari korban juga masih ada yang hidup dan di rawat” ujar Manang.

“Jadi, kami terus mendalami kejadian tersebut dan memeriksa saksi-saksi yaitu korban yang masih hidup dan tetangganya,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, satu keluarga ibu dan anak di Jalan Patih Rumbih, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas ditemukan terluka pada, Sabtu (22/1).

Bahkan sang ibu bernama Siti Hamda tewas setelah mengalami sejumlah luka senjata tajam di tubuhnya.

Sedangkan anaknya bernama Salahudin masih menjalani perawatan medis di RSUD dr H Soemarno Sotroatmodjo Kuala Kapuas.

Semula Siti Hamda yang merupakan pedagang barang pecah belah di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas tersebut menjadi korban perampokan.

Diduga Korban Perampokan di Patih Rumbih Kapuas, Ibu Tewas dan Anak Terluka



Komentar
Banner
Banner