Mobil Jihan Dibom Molotov

Polisi Temukan Senpi dari Tersangka Bom Molotov Pajero Anggota DPRD Kalsel

Pasalnya dalam proses operasi penangkapan mantan saudara ipar Jihan berinisial MZ yang telah ditetapkan sebagai tersangka, polisi juga menemukan senjata api.

Featured-Image
Pelakunya tak lain adalah orang dekat Jihan sendiri, berinisial MZ. Berstatus sebagai mantan saudara ipar dari politikus Partai Gerindra tersebut. Foto-apahabar.com/Muhammad Syahbani

bakabar.com, BANJARMASIN - Selain mengusut kasus bom molotov mobil Pajero Anggota DPRD Kalsel Jihan Hanifha, polisi juga tengah menyidik kasus kepemilikan senjata api dalam kasus ini.

Pasalnya dalam proses operasi penangkapan mantan saudara ipar Jihan berinisial MZ yang telah ditetapkan sebagai tersangka, polisi juga menemukan sepucuk senjata api.

Baca Juga: Terbongkar! Pelaku Bom Molotov Pajero Anggota DPRD Kalsel, 3 Orang Ditangkap

"Selain ancaman kasus pembakaran juga kita kembangkan, karena dari tersangka itu kita amankan senjata api," ungkap Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Kamis (27/4/2023) petang.

Senjata api tersebut diduga merupakan milik MZ. Selain itu, juga ditemukan amunisi dalam penggeledahan tersebut. 

"Ada amunisi juga. Penguasaan senjata api. Ditemukan dikuasai yang bersangkutan saat Zaki digeledah," beber jenderal bintang dua itu.

Baca Juga: Penjelasan Polisi Soal Terbakarnya Pajero Anggota DPRD Kalsel

Mantan Dirtipidum Mabes Polri itu memastikan bahwa senjata api tersebut telah diamankan di Polres Banjar. 

Baca di halaman selanjutnya..

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner