Kalsel

Polisi Selidiki Penyebar Video Mesum ABG di Kegubernuran Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Video anak baru gede (ABG) mesum di kegubernuran Kalsel di Banjarbaru sempat viral…

Featured-Image
Tangkapan layar 2 ABG mesum di Kegubernuran Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Video anak baru gede (ABG) mesum di kegubernuran Kalsel di Banjarbaru sempat viral di media sosial belakangan ini.

Menindaklanjuti kasus tersebut, Polres Banjarbaru akan menyelidiki pelaku penyebar awal video mesum itu.

Kedua pelaku dalam video itu diketahui berinisial ZI (20) dan R (20) merupakan warga Martapura, Kabupaten Banjar.

Dari hasil penyelidikan pihak Polsek Martapura Timur, video itu diambil pada Rabu (27/1) di sekitar Kantor Gubernur Kalsel.

VIRAL Sejoli Diduga Mesum di Kegubernuran Kalsel, Kepergok Pakai Kondom, Cek Faktanya

Kasubbag Humas Polres Banjar, Iptu Suwarji, mengatakan, kedua belah pihak keluarga si lelaki dan perempuan sudah bersepakat berdamai dan tidak melanjutkan ke proses hukum.

“Kami juga telah memberi pembinaan kepada yang bersangkutan dan disaksikan masing-masing keluarga,” ucap Suwarji, Sabtu (30/1).

Apakah penyebar awal video tersebut akan ditindak? Suwarji mengatakan, karena TKP di wilayah hukum Polres Banjarbaru, maka pihak kepolisian setempat yang berwenang.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, Iptu Tajudin Noor menyatakan akan berkoordinasi dengan Satreskrim bagaimana kelanjutannya.

“Kita akan koordinasi dengan Satreskrim untuk menyelidiki penyebar video viral ini,” kata Tajudin melalui WhatsApp kepada bakabar.com.

Untuk diketahui, pelaku atau korban dalam video viral itu meminta kepada seluruh warga Kalsel untuk tidak menyebarkan lagi videonya itu, karena permasalahan yang dimaksud sudah selesai.

Komentar
Banner
Banner