Tak Berkategori

Polisi Buru Pelaku Penusukan Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara

apahabar.com, BANJARMASIN – Pelaku penusukan pada Beni Setya Rahman (35) sopir pribadi keluarga Bupati Barito Utara,…

Featured-Image
Beni Setya Rahman (35) korban penusukan di perumahan elit Mitra Mas Jalan Pramuka, Kilometer 6, Kota Banjarmasin mendapat perawatan medis di RSUD Ulin. Foto – Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pelaku penusukan pada Beni Setya Rahman (35) sopir pribadi keluarga Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, H Nadalsyah di perumahan elit Mitra Mas Jalan Pramuka, Kilometer 6, Kota Banjarmasin, menggunakan senjata tajam (Sajam) di depan Perumahan Mitra Mas masih dalam buronan (DPO) Tim Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Banjarmasin Timur, Aiptu Partogi pihaknya telah melakukan pengejaran ke kediaman pelaku penusukan yang identitasnya sudah diketahui.

“Masih kami kejar, anggota masih bekerja di lapangan guna pengungkapan. Pelaku Suri (40) merupakan penjaga keamanan rumah Ibu Zada, Perumahan Mitra mas,” ujar Kasi Humas Polsek Banjarmasin Timur, Aiptu Partogi kepada bakabar.com melalui pesan WhatsApp.

Saat disinggung perihal motif, Aiptu Partogi mengatakan, motif belum bisa dipastikan, karena pelaku belum tertangkap. Tetapi pada umumnya kalau kasus penganiayaan seperti ini ada motif dendam dan lain-lain.

“Kami belum bisa katakan secara pasti, karena pelaku belum tertangkap. Kami berharap biarkan tim bekerja ekstra keras dengan segala cara untuk mengamankan pelaku. Barulah nanti diketahui secara pasti motif kasus ini. Tapi secara umum kalau penganiayaan biasanya ada dendam, dugaan awal seperti itu,” beber Partogi.

Sebelumnya, peristiwa penusukan kembali terjadi di Banjarmasin. Tepatnya di depan perumahan elit Mitra Mas, Jalan Pramuka, Kilometer 6, Sabtu (07/07/2019) siang. Korban belakangan diketahui bernama Beni Setya Rahman.

Korban sendiri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Sementara, pelaku diduga melarikan diri.

Menurut keterangan pihak kepolisian, korban dan pelaku terlibat perkelahian yang terjadi di bawah pohon besar dekat pos satpam perumahan mitra mas. Pelaku yang membawa sajam, lalu menusuk korban dan mengenai kedua pangkal paha.

“Kemudian saksi Rusmansyah dan Yudi kaka korban langsung mendatangi kedua belah pihak dengan menanyakan ada permasalahannya, tapi pelaku malah langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Baca Juga:Penusukan di Jalan Pramuka, Korban Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara

Baca Juga:Keterangan Saksi Mata Penusukan di Jalan Pramuka

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner