Pria Tewas

Polisi Benarkan Temuan Mayat Pria Tewas Misterius di Serpong Utara

Pihak kepolisian membenarkan penemuan mayat pada Sabtu (16/9) pukul 04.30 Wib di Perumahan Pondok Jagung, Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara.

Featured-Image
Lokasi di duga tempat korban tewas di rumah indekos Perumahan Pondok Jagung, Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Foto: Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGANG SELATAN - Pihak kepolisian membenarkan penemuan mayat pada Sabtu (16/9) pukul 04.30 Wib di Perumahan Pondok Jagung, Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kasubsi Penjas Polres Tangerang Selatan Ipda Bayu Ferdian menjelaskan bahwa telah ditemukan mayat pria inisial MZ (35) di Perumahan Pondok Jagung, Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara.

Mendapati laporan tersebut, Sat Reskrim Polres Tangsel beserta Unit Identifikasi dan Piket Reskrim Polsek Serpong langsung mendatangi TKP. Mereka langsung melakukan serangkaian penyelidikan olah TKP.

Baca Juga: Pria Tewas Misterius di Serpong Utara Diketahui Baru 2 Bulan Menikah

"Setelah dilakukan olah TKP, jenazah tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi atas permintaan keluarga," ujar Bayu berdasarkan laporan tertulis yang diterima bakabar.com, Sabtu, (16/9).

Bayu juga memaparkan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan pendalaman terkait penemuan mayat di salah satu rumah indekos di Kecamatan Serpong Utara.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Tim Gabungan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Serpong," terang Bayu.

Editor
Komentar
Banner
Banner