Penangkapan Teroris

Polda Metro: 3 Anggota Polri Tak Terlibat Terorisme di Bekasi

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Hengki Haryadi membantah tiga anggota Polri yang diciduk tak berkaitan dengan terduga teroris yang juga karyawan PT KAI

Featured-Image
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8). (Foto: apahabar.com/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Hengki Haryadi membantah tiga anggota Polri yang diciduk tak berkaitan dengan terduga teroris yang juga karyawan PT KAI, Dananjaya Erbening.

"Terkait anggota Polri (yang ditangkap), anggota Polri tidak ada hubungan dengan jaringan teror," kata Hengki di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8).

Baca Juga: 3 Anggota Polri Ditangkap Terlibat Kasus Teroris

Ketiga anggota Polri di antaranya anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Bripka Reynaldi Prakoso; anggota Renmin Samapta Polresta Cirebon, Bripka Syarif Mukhsin; dan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Muhamad Yudi Saputra.

Ia menambahkan ketiganya ditangkap dalam perkara jual beli senjata api ilegal melalui platform daring.

Maka ia akan berkoordinasi dengan tim Densus 88 Antiteror Polri dan Polisi Militer TNI.

Baca Juga: BNPT: Bongkar Infiltrasi Kelompok Teroris di Lembaga Pemerintah

"Informasi ini perlu kami luruskan. Opersasi kami tetap lanjut, masih banyak senjata yang belum kami sita. Kami koordinasi dengan Densus 88 dan Pom TNI," jelasnya.

Sebanyak tiga anggota Polri kabarnya ditangkap atas kasus dugaan terorisme DE (28) karyawan KAI pendukung ISIS.

"Nanti sore kita rilis," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner