PO Bus

PO Aerobus Rilis Bus Double Decker, Layani Trayek Pekanbaru - Medan

PO Aerobus resmi jadi PO bus pendatang baru. Rilis bus Double Decker Sleeper Class dan Executive. Intip kenyamanan kabinnya.

Featured-Image
PO Aerobus rilis bus Double Decker dengan kelas Sleeper dan Executive. Intip kemewahan dan fasilitas kabinnya. Foto: Instagram/@fadhil_putra

bakabar.com, JAKARTA - PT Aerobus Transport Manunggal hadir sebagai Perusahaan Otobus atau PO pendatang baru di Tanah Air.

PO Aerobus langsung unjuk gigi dengan meluncurkan bus Double Decker berbodi Avante D2 buatan karoseri Tentrem.

Bus Double Decker PO Aerobus mengusung sasis Volvo B11R 450 HP yang sudah berstandar emisi Euro 5.

"Aerobus telah hadir menggunakan body dan chassis terbaru dan termewah. Business class on the ground," tulis keterangan akun Instragram @aerobustransport belum lama ini.

Baca Juga: PO GHTS Rilis Bus Double Decker Berbodi Jetbus 5, Ada Kursi Sleeper

Bus baru ini, hadir dengan nuansa eksterior berwarna hitam dan livery berkelir putih - kuning emas yang tampak berkelas.

Bus tingkat Aerobus memiliki dua kelas yakni Sleeper Class di dek bawah, dan Executive dengan berkapasitas 31 penumpang.

Kabin Sleeper Class PO Aerobus. Foto: Instagram/@aerobustransport
Kabin Sleeper Class PO Aerobus. Foto: Instagram/@aerobustransport

Kursi Sleeper tampak nyaman dengan sekat pembatas untuk privasi penumpang.

Sementara di dek atas memiliki konfigurasi bangku 2-1 dengan fitur pengaturan kursi reclining, sandaran tangan, dan legrest atau sandaran kaki.

Baca Juga: Skandal Daihatsu di Jepang, ADM Pastikan Produksi dan Distribusi Normal

Masuk ke interiornya, penumpang akan disajikan kabin berkelas dengan nuansa krem dan hitam yang dipercantik lampu ambient lights.

Terdapat fasilitas toilet, sistem hiburan musik dan TV LED, mini pantry, dan tentu saja AC sebagai sistem pendingin kabin.

Demi kenyamanan penumpang, PO Aerobus juga memberikan selimut, bantal, snack box, air mineral, hingga dua kali makan di hotel berbintang selama perjalanan.

Kursi kelas Executive PO Aerobus. Foto: Instagram/@aerobustransport
Kursi kelas Executive PO Aerobus. Foto: Instagram/@aerobustransport

Baca Juga: Selain Bisnis Transportasi, Ada PO Bus AKAP yang Punya SPBU Sendiri

Pelayanannya didampingi Pramugara yang akan memandu perjalanan penumpang.

Adapun bus Double Decket PO Aerobus akan menjalankan trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Rutenya yakni Pekanbaru - Medan atau sebaliknya.

Soal harga tiket bus Double Decker Aerobus untuk kelas Sleeper dan Executive tersebut, belum diketahui di laman resminya.

Editor
Komentar
Banner
Banner