Kalsel

Plt Ketum PPP Tiba di Kalsel, Orientasi Calon Anggota DPRD Terpilih

apahabar.com, BANJARMASIN – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa tiba di Kalimantan Selatan, Selasa…

Featured-Image
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalimantan Selatan, Aditya Mufti Ariffin (paling kanan) bersama Plt Ketum PPP di sekretariat partai, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Km 6 Komplek Perwira, Banjarmasin, Selasa pagi. Foto-apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa tiba di Kalimantan Selatan, Selasa (20/8) pagi.

Suharso langsung menuju sekretariat partai, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Km 6 Komplek Perwira, Banjarmasin.

Suharso bertemu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalimantan Selatan, Aditya Mufti Ariffin.

Kedatangan Suharso dalam rangka orientasi calon anggota DPRD terpilih pada Pemilu 2019 Fraksi PPP se-Kalsel.

Dalam silahturahmi ini, Suharso mengundang para ketua, wakil ketua, dan sekretaris pimpinan cabang se-Kalsel. Ada pula para calon anggota DPRD Kalsel terpilih tahun 2019.

“Mungkin nanti beliau akan banyak bicara soal peta politik yang akan datang. Strategi apa yang akan dilakukan nanti, tentunya untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Ketua DPC PPP dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Husairi Abdi Husairi, kepada bakabar.com.

Selain itu, Husairi Abdi juga memperkirakan Plt Ketua mungkin akan banyak berbicara peta perpolitikan setelah Pemilihan Presiden.

Dalam kunjungannya ke Kalsel, Suharso, sosok senior partai berlambang Kakbah itu juga disambut hangat oleh Rudy Ariffin, mantan gubernur Kalsel dua periode.

Baca Juga: Sahkan APBD-P, DPRD Kalsel Minta BUMD Tak Bergantung Suntikan Dana Pemerintah

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner