Kalsel

PKB Kalsel Dukung Kembali Cak Imin di Muktamar 2019

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalsel memastikan dukungannya ke Muhaimin…

Featured-Image
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat mengunjungi Kota Banjarmasin, Kalsel, beberapa waktu lalu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalsel memastikan dukungannya ke Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB di Muktamar, Bali, Agustus 2019 mendatang.

“Selama ini, kita telah mengikuti jejak rekam Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum DPP PKB yang berhasil menjaga kesatuan dan persatuan PKB se-Indonesia,” ucap Ketua DPW PKB Kalsel, Zairullah Azhar kepada awak media, Sabtu (13/7) sore.

Muhaimin Iskandar dinilai mampu menjaga kebersamaan di antara seluruh kader PKB se-Indonesia. Serta mampu menghasilkan prestasi yang luar biasa di Pemilu lalu, dengan perolehan 58 kursi dari 47 kursi periode sebelumnya di DPR RI.

“Bahkan, PKB secara nasional menduduki posisi keempat. Ini tentu prestasi yang sangat luar biasa. Ini hanya bisa dilakukan oleh Cak Imin,” tegas anggota DPR RI terpilih ini.

Kemudian, Muhaimin Iskandar dinilai mampu mempertemukan seluruh elit politik. Baik internal maupun eksternal PKB.

“Meskipun beliau selalu dironrong dari luar dan dalam. Tapi Alhamdulillah beliau selalu mampu bertahan membangun kebersamaan dan kekuatan partai. Beliau juga memiliki perhatian lebih terhadap Kalimantan Selatan,” cetusnya.

Apabila terpilih kembali, Zairullah berharap agar adanya kader PKB yang duduk di kabinet Jokowi-Ma’ruf nantinya.

“Ini berdasarkan usulan dari DPW PKB se-Indonesia,” pungkasnya.

img

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan (Kalsel) secara terang-terangan mendeklarasikan diri mendukung kembali Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB di acara Muktamar, yang digelar di Bali, Agustus 2019 mendatang. bakabar.com/Robby

Baca Juga:Cak Imin Yakin 98 Persen Warga NU Dukung Jokowi-Ma'ruf

Baca Juga:Herman Seventeen yang Caleg PKB Meninggal, Cak Imin: Dia Orang Baik

Reporter: Muhammad RobbyEditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner