Pemilu 2024

PKB Bantah Tinggalkan Gerindra

PKB tidak akan memutus konunikasi dengan Gerindra. Sebab, mereka selama ini telah bersama-sama menjalin komunikasi.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat meresmikan sekretariat bersama di Jakarta, Senin (23/1/2023). Foto-Antara.

bakabar.com, SURABAYA - Deklarasi bakal capres-cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diselenggarakan di Surabaya, Sabtu (2/9). PKB juga menjelaskan tentang kabar pertemuan dengan Prabowo yang batal sebelum deklarasi ini.

“Itu semata-mata hal teknis saja, karena percepatan dinamika yang ada, dan Gus Muhaimin harus sowan kepada ibunda di jombang (tidak sempat bertemu Prabowo),” ujar Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9).

Dia juga menegaskan bahwa PKB tidak akan memutus konunikasi dengan Gerindra. Sebab, mereka selama ini telah bersama-sama menjalin komunikasi.

Baca Juga: Gerindra Ogah Tanggapi Protes PKB Soal Perubahan Nama Koalisi

Jazilul juga berharap PKB akan segera bertemu Gerindra dan Prabowo usai deklarasi ini.

“Mudah-mudahan akan ada waktu bertemu, setelah deklarasi, karena nggak ada waktu lagi,” ucap Jazilul.

Baca Juga: Gerindra: Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Resmi Dibubarkan!

Menanggapi isu meninggalkan Gerindra, PKB membantah. Pihaknya juga merasa tidak pernah berburuk sangka apapun terhadap Gerindra.

“Tanpa sedikit pun ada buruk sangka, apalagi kata meninggalkan, kami akan tetap bersama untuk membangun Indonesia bersama Gerindra,” ucap Jazilul.

“Kami sangat dihargai betul selama bekerja 12 bulan, bersama Gerindra” tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner