Tak Berkategori

Pjs Wali Kota Banjarbaru Inspeksi Mendadak ke Kecamatan dan Kelurahan

apahabar.com, BANJARBARU – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu melakukan Inspeksi mendadak ke…

Featured-Image
Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu saat melakukan inspeksi penerapan Protokol Covid19 di Kecamatan dan Kelurahan di Banjarbaru. Sumber : Ist

bakabar.com, BANJARBARU – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu melakukan Inspeksi mendadak ke Kantor Kecamatan Cempaka, Kantor Kelurahan Sungai Tiung, dan ke Penambang Intan yang ada di desa Pumpung Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Dalam aksi itu, Bernhard didampingi langsung oleh Inspektur Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Banjarbaru, Camat Cempaka serta Lurah Sungai Tiung.

Bernhard menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Kecamatan Cempaka dan Kelurahan Sungai Tiung ini adalah untuk memastikan secara langsung apakah pelayanan yang diterapkan sudah memenuhi dan melakukan standart protokol Kesehatan dengan baik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

img

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu saat melakukan inspeksi penerapan Protokol Covid19 di Kecamatan dan Kelurahan di Banjarbaru. Sumber : Ist

Dalam inspeksi ini, Bernhard berterimaksih serta sangat mengapresiasi berbagai pihak seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ikut menemani.

“Berarti ini ada kolaborasi yang baik antara aparat kita baik Pemerintah Kota Banjarbaru dan institusi Polri serta TNI dalam mengedepankan protokol Covid-19 di wilayah Kecamatan dan Kelurahan,” terangnya.

Ia mengatakan, penerapan protokol Covid 19 dalam berbagai aspek dalam hal ini sudah ditunjukkan di setiap pelayanan masuk di kantor Kelurahan dan kantor Kecamatan di Kota Banjarbaru. Yang berarti masyarakat sudah paham dengan protokol Covid 19.

Begitu pula menindak lanjuti hasil rapat evaluasi yang telah dilakukan, maka katanya Pemkot Banjarbaru sudah mengingatkan agar dari Kecamatan akan disupport oleh Satpol PP dalam rangka penegakan protokol Covid 19.

Dibantu oleh RT dan RW dengan satgas yang ada, hal ini bertujuan untuk perkuatan berbasis masyarakat.

“Jika dapat berjalan dengan baik tentu upaya kita ini dapat mewujudkan tujuan melandaikan angka penyebaran Covid-19 Di Kota Banjarbaru,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner