Borneo Hits

Pj Ketua TP PKK HSS Monitoring Lomba PKK di Kecamatan Padang Batung

Bakabar.com, KANDANGAN - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52

Featured-Image
Lomba TP PKK HSS. Foto-Kominfo HSS

Bakabar.com, KANDANGAN - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 tahun 2024, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Hulu Sungai Selatan (HSS) Rusnawati Hermansyah monitoring kegiatan lomba di Kecamatan Padang Batung, Rabu (17/01).

Berbagai lomba digelar diantaranya seperti lomba mars PKK, mars HSS, mars HKG, lomba kader, lomba sekretariat, lomba pusat informasi dan konsultasi keluarga, lomba alat permainan edukatif, dan lomba PAUD.

Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati mengatakan, lomba ini bukan hanya sekadar kompetisi, melainkan ajang untuk memperkenalkan dan mengamalkan 10 program pokok PKK.

"Dengan penilaian yang ketat, para peserta berlomba mempercepat implementasi program-program tersebut, seperti Penghayatan dan pengamalan Pancasila, hotong royong, pangan, hingga kelestarian lingkungan hidup," katanya.

Rusnawati menjelaskan, kegiatan tersebut juga bentuk komitmen TP PKK HSS dalam mewujudkan kesejahteraan dan kebersamaan ditengah masyarakat.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pemenang, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif dalam membangun lingkungan yang sehat dan harmonis menuju keluarga yang sejahtera," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner