News

Pj Gubernur DKI Tindaklanjuti Keluhan Penghuni Apartemen Mediterania Ancol

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menginstruksikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman

Featured-Image
Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Beru Budi Hartono (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menginstruksikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Sardjoko menindaklanjuti keluhan penghuni Apartemen Mediterania Marina Ancol, Jakarta Utara.

Sebab para penghuni apartemen mengeluhkan buruknya sistem manajemen yang dikelola Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS).

"Ya nanti Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman yang ngurus," ujar Heru saat ditemui di Pasar Induk Beras Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat, (17/3).

Baca Juga: Polda Metro Ciduk Delapan Penganiaya ART di Apartemen Jaksel

Semula para penghuni Apartemen Mediterania Marina Ancol mengeluhkan buruknya sistem manajemen yang dikelola P3SRS.

Manajemen dinilai tak transparan dalam mengelola keuangan hingga lambannya menanggapi keluhan penghuni apartemen. 

Baca Juga: Penghuni Rusunawa Marunda Keluhkan Kesulitan Air Bersih

"Contohnya saja laporan keuangan tidak ada, warga ingin melihat mendengar seperti apa sih laporanya juga tidak ada," kata Marina di Balai Kota DKI, Jakata Pusat, Kamis, (16/3).

Para penghuni juga sempat mendirikan karangan bunga di depan Gedung Balai Kota sebagai bentuk aksi protesnya terhadap pengurus P3SRS.

Mereka berharap Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dapat menindaklanjuti laporannya dan menyelesaikan beragam permasalahan di apartemen.

Editor
Komentar
Banner
Banner