Pemkab Tanah Laut

Pj Bupati Tala: Tim Pansel dan Peserta Lelang Eselon II Dibentuk Ulang

Pemkab Tala akan membentuk ulang tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk menyeleksi calon pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang kini kosong.

Featured-Image
Pj Bupati Tala, Syamsir Rahman. Foto-Ist

bakabar.com, PELAIHARI - Pemkab Tala akan membentuk ulang tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk menyeleksi calon pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang kini kosong.

Sebelumnya tim pansel sudah dibentuk. Disamping itu sudah 24 orang yang melamar mengisi kekosongan posisi eselon II tersebut.

Kekosongan di eselon II  BKPSDM, Diskominfo, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A).

Penjabat ( Pj ) Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman mengungkapkan tim pansel dibentuk ulang karena salah satu anggota mengundurkan diri.

“Karena kan, ada panitia yang sudah dibentuk akan mengundurkan diri dan otomatis dibentuk kembali Panitia yang baru,” katanya.

Syamsir menjelaskan, pansel harus dikocok ulang dengan prosedur sesuai saran Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Pihaknya pun sudah mengutus sekretaris daerah ke KASN mempelajari tentang lelang jabatan tersebut dan pembentukan tim ulang pansel.

 “Saya sudah telepon KASN dan secara tertulis sudah diutus Plt Kepala BKPSDM bersama dengan sekretaris daerah untuk lelang ulang jabatan eselon II,” jelasnya.

Menurutnya, dari 24 orang yang sudah pendaftar di eselon II, sudah otomatis akan mendaftar ulang.

Pihaknya minta bagi yang sudah mendaftar di eselon II, untuk kembali mendaftar kan lagi. “Saya minta yang sudah mendaftar di eselon II, silahkan untuk mendaftar lagi,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner