Pemkab Tala

Pj Bupati Tala Lantik Faried Widyatmoko Jadi Penjabat Sekda

Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman melantik Muhammad Faried Widyatmoko dikukuhkan menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tala.

Featured-Image
Pj Bupati Syamsir Rahman saat membacakan sumpah jabatan Faried Widyatmoko. Foto: Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman melantik Muhammad Faried Widyatmoko dikukuhkan menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tala.

Di mana sebelumnya M Faried Widyatmoko menjabat Pelaksana Tugas Harian (PLH) Sekda menggantikan Sekda Definitif H Dahnial Kifli yang pensiun.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Sarantang Saruntung, Senin (13/5/2024).

M Faried Widyatmoko sendiri diketahui menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (Distanhorbun) Tala.

Pj Bupati Syamsir berharap, M Faried Widyatmoko bekerja secara maksimal selama masa evaluasi tiga bulan ke depan bisa diperpanjang atau tidaknya.

Terpenting kata Pj Bupati Syamsir, tugas utama Pj Sekda adalah membantu Pj Bupati dalam hal administratif. Selain itu mengkoordinir SKPD supaya percepatan pembangunan Tanah Laut baik administratif maupun fisik bisa berjalan cepat.

“Ini sudah memasuki triwulan kedua, target 50%, diminta para SKPD untuk bisa berlari, termasuk Pj Sekda diminta seminggu kedepan ada yang tak kalah penting yakni persoalan stunting,” katanya.

Pj Bupati Syamsir, pihaknya menugaskan Pj Sekda untuk bisa menyelesaikan tugas kasus Stunting di Tanah Laut yang masih tinggi.

“Saya berharap Pj Sekda, agar segera melaksanakan pekerjaan-pekerjaan Sekda sebelumnya, bisa diambil alih dan berjalan lebih cepat,” harap Pj Bupati.

Editor


Komentar
Banner
Banner