Pemkab Tala

Pj Bupati Syamsir Sambut Kunjungan Safari Ramadan Kapolda Kalsel

Penjabat ( Pj ) Tanah Laut, H Syamsir Rahman turut menyambut kegiatan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto di Kabupaten Tanah Laut.

Featured-Image
Kapolda Kalsel saat tiba di Polres Tala dalam misi Safari Ramadan. Foto: Humas Polres Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Penjabat ( Pj ) Tanah Laut, H Syamsir Rahman turut menyambut kegiatan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto di Kabupaten Tanah Laut.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan itu melaksanakan Safari Ramadan 1445 Hijriah, bersama rombongan Pejabat Polda Kalsel  dan beberapa  Kapolres ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Jumat ( 22/3/2024).

Pj Bupati Syamsir ikuti  dua agenda kunjungan Kapolda Kalsel di Kabupaten Tanah Laut, yakni  melaksanakan Safari Ramadan dan  Jumat Curhat yang digelar di Balairung Tuntung Pandang.

Pj Bupati Syamsir mengaku bangga dan terhormat atas kehadiran Kapolda Kalsel dan rombongan Pejabat Utama Polda di Kabupaten Tanah Laut.

“Kami menyambut baik silaturahmi Kapolda Kalsel yang dekat dengan masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, terkait dengan pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Tanah Laut berjalan mulus dan lancar berkat koordinasi pihak pemerintah daerah dengan Polres Tala.

“Ini juga berkat arahan dari Pak Kapolda Kalsel Pemilu 2024 di Tala berjalan baik dan aman,”ujarnya.

Pj Bupati Syamsir juga menyebutkan, selama bulan Ramadan ini, ketersediaan sembako di Kabupaten Tanah Laut terpenuhi tidak ada kekurangan dan harga jual di bawah standar.

“Alhamdulillah Kabupaten Tanah Laut mendapatkan tingkat tiga inflasi terendah se Indonesia,”ujarnya.

Menurutnya, pihaknya bersama TNI-POLRI sudah melakukan peninjauan bersama ke pasar melihat ketersediaan sembako.

“Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, ketersediaan sembako di Kabupaten Tanah Laut aman dan tidak ada penimbunan karena adanya Satgas Pangan sudah berjalan,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner