Pemkab Tala

Pj Bupati Syamsir Sambut Kontingen Porseni PGRI 2024

Kontingen Porseni PGRI 2024

Featured-Image
Pj Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman menyampaikan sambutan pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kalsel yang dilaksanakan di halaman Pertasi Kencana. Foto: Pemkab Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Kabupaten Tanah Laut (Tala) jadi tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati H Syamsir Rahman menyambut dengan penuh gembira kedatangan para kontingen dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan di Bumi Tuntung Pandang.

“Selamat datang guru-guru semua, kami bersyukur dan ini suatu kehormatan bisa menjadi tuan rumah. Mari kita jadikan porseni ini bukan sekedar kompetisi, tetapi juga ajang silaturahmi,” ucap Syamsir pada acara Ramah Tamah Porseni PGRI Kalsel 2024 di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari yang dihadiri para peserta maupun official dari 13 kabupaten/kota pada Rabu (3/7/2024).

Sementara itu, Ketua PGRI Tala, Iriansyah menyebutkan, pelaksanaan porseni nanti melibatkan total 945 atlet yang akan bertanding.

“Alhamdulillah, kami berharap semua kontingen yang hadir dan siap berkompetisi dipenuhi dengan perasaan gembira selama berada di sini,” kata Iriansyah.

Adapun pelaksanaan Porseni ini nantinya berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4-6 Juli 2024 dengan acara pembukaan akan berlangsung pada 4 Juli di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Panitia pelaksana juga menyiapkan sebanyak 12 sekolah sebagai tempat penginapan bagi seluruh kontingen selama berada di Tala.

Editor


Komentar
Banner
Banner