Pemkab HSS

Pj Bupati HSS Serahkan Penghargaan Mahasiswa Berprestasi

Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan penghargaan mahasiswa berprestasi tahap II tahun 2023 di Pendopo Kabupaten setempat, Jumat (22/12).

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah bersama mahasiswa penerima penghargaan. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menyerahkan penghargaan mahasiswa berprestasi tahap II tahun 2023 di Pendopo Kabupaten setempat, Jumat (22/12).

Kepala Bagian Kesra Setda HSS Fajar Abdi menjelaskan bahwa ada 91 mahasiswa asal HSS menerima penghargaan. Rinciannya mahasiswa S2 sebanyak 2 orang, mahasiswa S1 sebanyak 85 orang, serta mahasiswa D3 sebanyak 4 orang. 

"Penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan dan perhatian serta sebagai motivasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk mahasiswa," katanya.

Pj Bupati HSS, Hermansyah menyampaikan agar mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya dapat menjadi pemuda yang berkualitas, berdaya saing dan berperan membangun daerah. 

"Besar harapan saya kepada anda semua yang telah menyelesaikan studi dapat turut serta berperan bagi pembangunan Kabupaten Hulu Sungai Selatan sesuai dengan kemampuan anda masing-masing," ucap Pj Bupati Hermansyah.

Pasalnya, mahasiswa juga merupakan generasi penerus yang berkualitas, berdaya saing tinggi sehingga dapat melanjutkan pembangunan di daerah.

Editor


Komentar
Banner
Banner